Pesantren Keluarga, Taman Firdausi

Pesantren Keluarga Taman Firdaus Ust. Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya. Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Video Player cropped (tidak utuh)?

Biasa terjadi untuk pengguna Internet Explorer lama atau Browser bawaan android. Silahkan masuk ke Halaman Live Streaming

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Pesantre Keluarga, Taman Firdausi – Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Setiap insan beriman, tentu sangat mendambakan kehidupan terbaik di akhirat nanti. Memiliki tempat terbaik, terindah, dengan segala keberkahan yang Allah berikan di dalamnya. Surga Firdaus, inilah surga tingkat tertinggi yang diinginkan oleh seluruh insan beriman.

Tapi persoalannya apakah setiap mukmin yang mengharapkan untuk dapat masuk kedalam surga firdaus telah mempersiapkan bekal yang cukup saat berada didunia?

Sesungguhnya Allah telah menegaskan didalam Al-Qur’an bahwa penghuni surga firdaus hanyalah orang-orang spesial dan pewaris, sebagaimana yang difirmankan :

(أُولَئِكَ هُمُ الْوَارِثُونَ (١٠) الَّذِينَ يَرِثُونَ الْفِرْدَوْسَ هُمْ فِيهَا خَالِدُونَ (١١

 

“Mereka itulah orang-orang yang akan mewarisi (10) (yakni) yang akan mewarisi (surga) Firdaus. Mereka kekal di dalamnya (11)”

Siapakah para pewaris surga firdaus tersebut? Bagaimana cara meraih surga firdaus dan mempersiapkan bekal ketika masih berada di dalam dunia? Mari kita simak penjelasan Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Pesantren Keluarga, Taman Firdausi

2 thoughts on “Pesantren Keluarga, Taman Firdausi

  • irfan.muhamadNovember 15, 2017 at 6:10 am

    Vidieo tidak bisa di download

    Reply
  • DindaNovember 18, 2017 at 9:20 am

    Bagaimana cara bisa bergabung di perumahan tersebut?

    Reply

Tinggalkan Pesan :