Nilai-nilai Al-Qur’an Dalam Kehidupan

Nilai Nilai Al-Qur'an Dalam Kehidupan Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya. Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Video Player cropped (tidak utuh)?

Biasa terjadi untuk pengguna Internet Explorer lama atau Browser bawaan android. Silahkan masuk ke Halaman Live Streaming

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Nilai-nilai Al-Qur’an Dalam Kehidupan – Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Kajian islam bersama Ust. Adi Hidayat, Lc. MA dari Narrow Neck, Oackland – New Zealand.

Sebuah negara yang menampilkan keindahan-keindahan dan kenyamanan fasilitas untuk penduduknya. Dimulai dari kerapihan tata kotanya, banyaknya fasilitas rekreasi keluarga yang nyaman, serta interaksi antar masyarakat yang rukun. Satu hal yang sangat menarik untuk di perhatikan, bahwa segala keindahan yang berada di negara New Zealand ini (masyarakat yang mayoritas non-muslim), banyak menerapkan konsep atau teori kehidupan yang sebetulnya telah hadir dan tertuang dalam nilai-nilai Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah shallallahu alaihi wasallam.

Beberapa dari nilai tersebut diberitakan dalam Al-Qur’an dalam surat Luqman ayat ke 13 sampai 19, ketika Luqman sedang mendidik anaknya menerapkan nilai-nilai Al-Qur’an dalam berkehidupan. Ustadz lalu memberikan penekanan di ayat 18, dimana Allah berfirman :

وَلَا تُصَعِّرْ خَدَّكَ لِلنَّاسِ وَلَا تَمْشِ فِي الْأَرْضِ مَرَحًا إِنَّ اللَّهَ لَا يُحِبُّ كُلَّ مُخْتَالٍ فَخُورٍ

Dan janganlah kamu memalingkan mukamu dari manusia (karena sombong) dan janganlah kamu berjalan di muka bumi dengan angkuh. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong lagi membanggakan diri.

Apa saja nilai-nilai Al-Qur’an selengkapnya? Bagaimana cara menerapkannya? Untuk selengkapnya, yuk kita simak video kajian berikut…

Nilai-nilai Al-Qur’an Dalam Kehidupan

2 thoughts on “Nilai-nilai Al-Qur’an Dalam Kehidupan

  • Wasiilatun munawarohNovember 15, 2017 at 12:16 am

    Assalamualaikum, Saya berminat mengikuti kajian yang nak di adakan d Istiqlal. Nak sangat metode hafal alquran. Agak 2 boleh dpt nyimak di barisan depan tak ye. In shaa Allah saya dtang dengan anak lelaki Saya. 17 dizember 2017 Ini pasti ya ustaz. Sya tunggu info nya.
    Wassallamualaikum.

    Reply
  • Muhammad Adi NegaraNovember 15, 2017 at 6:19 am

    mohon info tentang buku yang ditulis ust. adi hidayat, mau beli

    Reply

Tinggalkan Pesan :