Mengajak Keluarga ke Surga

Mengajak Keluarga ke Surga Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya. Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Video Player cropped (tidak utuh)?

Biasa terjadi untuk pengguna Internet Explorer lama atau Browser bawaan android. Silahkan masuk ke Halaman Live Streaming

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Mengajak Keluarga ke Surga – Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Masuk surga adalah cita-cita dan harapan tertinggi setiap mukmin. Karena di sana, semua kebahagiaan dan nikmat yang diinginkan olehnya pasti tersedia. Tidak ada kenikmatan yang melebihi nikmat-nikmat di sana. Maka dari itu, sudah seharusnya seorang muslim merasa ringan dan senang dalam mengemban perintah dan menjauhi larangan Allah subhanahu wa ta’ala agar dapat masuk kedalam Surga-Nya.

Kebahagiaan di surga semakin sempurna dengan dikumpulkannya seorang mukmin bersama keluarga besarnya dimulai dari orang tua, suami atau istri, anak keturunan mereka, serta keluarga dan kerabat terdekat. Derajat mereka yang lebih rendah akan dinaikkan sehingga menyamai yang lebih tinggi agar bisa berada di satu tempat.

Karenanya, seorang mukmin haruslah juga berusaha untuk men-shalih-kan orang-orang dekat dan dicintainyan melalui nasihat, dakwah, mengajak kepada kebaikan, memerintahkan yang ma’ruf dan mencegah dari yang munkar. Jangan pula ditinggalkan untuk memohonkan ampunan dan mendoakan kebaikan untuk mereka dari orang tuanya, istrinya, anaknya, dan kerabat-kerabat dekatnya. Harapannya, ia akan berkumpul bersama keluarga besarnya di surga dengan penuh kebahagiaan dan keridhaan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.

Namun apakah yang harus dilakukan guna mengajak keluarga kita untuk bersama-sama masuk ke dalam Surga? Mari kita simak kajian selengkapnya bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA dengan tema “Mengajak Keluarga ke Surga”

Mengajak Keluarga ke Surga

Tinggalkan Pesan :