Mengajak Kejalan Allah Dengan Hikmah

Mengajak Kejalan Allah dengan Hikmah Ust. Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya. Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Video Player cropped (tidak utuh)?

Biasa terjadi untuk pengguna Internet Explorer lama atau Browser bawaan android. Silahkan masuk ke Halaman Live Streaming

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Mengajak Kejalan Allah dengan Hikmah – Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Imam Muslim meriwayatkan dalam kitab Shahih-nya, hadits dari sahabat Uqbah bin ‘Amr bin Tsa’labah radhiallahu’anhu, bahwa Rasulullah Shallallahu’alaihi Wasallam bersabda:

من دَلَّ على خيرٍ فله مثلُ أجرِ فاعلِه

“Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893).

Hadits tersebut sesungguhnya menunjukkan suatu keutamaan dakwah di jalan Allah.

Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA menyampaikan bahwa ketika ingin mengajak seseorang ke jalan Allah Subhanahu Wa Ta’ala, carilah rumus yang terbaik dan tepat, sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an & Sunnah. Tunjukkan akhlak yang terbaik, gunakan ucapan yang baik, munculkan kebaikan disegala aktifitas yang dikerjakan, dan senantiasa bersabar dalam kebaikan.

Bagaimana kajian selengkapnya? Mari kita simak, video kajian “Mengajak Kejalan Allah dengan Hikmah” berikut ini.

Mengajak Kejalan Allah Dengan Hikmah

Tinggalkan Pesan :