Media Sosial : 2 Sisi Mata Pedang

Sosial Media 2 Sisi Mata Pedang Ust. Adi Hidayat, Lc. MA Yasir252

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Media Sosial : 2 Sisi Mata Pedang – Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Sosial media memang telah merubah dunia komunikasi secara global. Salah satu faktor yang membuat sosial sangat berpengaruh adalah kemampuan platform tersebut dalam merubah dan menggilir opini publik. Dengan semakin tingginya trafik pengguna sosial media, maka tidak jarang apapun informasi yang tergulir, akan dengan sangat cepat beredar di seluruh permukaan jejaring sosial media.

Sosial media dapat menjadikan suara atau opini seseorang dapat mudah terjangkau oleh orang lain dan ada beberapa yang menuaikan manfaat dikalangan masyarakat.

Namun ternyata, tidak jarang suara atau opini tersebut justru menjadi sebuah senjata, 2 bilah sisi mata pedang, merusak bagi orang lain, merusak juga bagi sang pemiliki postingan itu.

Mari kita simak video berikut ini, Talkshow spesial bersama Ust. Dr. Ahmad Annuri, MA (Pakar Tahsin Indonesia) bersama Ust. Adi Hidayat, Lc. MA mengnai Media Sosial sebagai 2 Sisi Mata Pedang.

 

Media Sosial : 2 Sisi Mata Pedang

3 thoughts on “Media Sosial : 2 Sisi Mata Pedang

  • MuhamadJanuary 5, 2018 at 9:16 am

    Asalamualaikum

    pak video kalo d play d chrome tidak bisa jalan.

    Thanks

    Reply
  • Andri YuniusJanuary 18, 2018 at 2:46 pm

    Ya Allah…pengen banget ikut kajian Ustad Adi.Mudah2an suatu saat Allah ijinkan,kalau lihat Ustad Adi jd pengen nangis.Ya Allah semoga ini bentuk cinta hamba kpd ulama/guru2 kami.Semoga suatu hari bisa bertemu langsung dgn Ustad Adi.Aamiin…

    Reply
  • NasrilJanuary 20, 2018 at 6:05 am

    Bagaimana dengan hukum transaksi online.. membeli sesuatu dengan aplikasi online. Membeli tiket dengan aplikasi bukan dari penyedia jasa langsung tetapi melalui aplikasi online lain..? Mohon pencerahan.. terimakasih..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *