Kisah Perang Uhud

Kisah Perang Uhud Ustadz Adi Hidayat AkhyarTV http://www.yasir252.com

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Kisah Perang Uhud – Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Pada sejarahnya, Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam bersama dengan seribu pasukan beriman menghadapi kurang lebih sepuluh ribu pasukan kafir (tidak beriman) di sebuah tempat bernama Jabal Uhud.

Dimana kemudian ketika perang mulai berkumandang, lebih dari sepertiga pasukan Nabi tiba-tiba pergi meninggalkan medan peperangan karena mendapatkan provokasi dari seorang munafik bernama Abdullah bin Ubay bin Salul. Sehingga terjadilah Desersi pasukan, dan menjadikan pasukan Nabi Muhammad hanya berjumlah kurang dari tujuh ratus orang.

Bagaimanakah strategi Nabi Muhammad dalam mengatasi kejadian tersebut? Seperti apa akhir dari peperangan bersejarah itu? Mari kita simak video selengkapnya, bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA, “Kisah Perang Uhud” langsung dari Jabal Uhud, Madinah, Arab Saudi.

Kisah Perang Uhud

2 thoughts on “Kisah Perang Uhud

  • KaniaDecember 22, 2017 at 4:21 pm

    Kisah perang uhud

    Reply
  • kaharDecember 30, 2017 at 11:30 pm

    masyaa Allah…Allahu akbar

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *