Hati Hati di Usia 40 Tahun

Hati Hati Menginjak Usia 40 Tahun Ustadz Adi Hidayat AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Hati Hati di Usia 40 Tahun – Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Mencapai umur empat puluh tahun bagi seorang manusia adalah suatu kenikmatan yang besar dari Allah, namun bila bisa lebih dari itu, tentulah merupakan kenikmatan yang lebih besar lagi jika disertai dan digunakan untuk ketaatan kepada Allah.

Umur empat puluh tahun menurut perspektif Al-Qur`an adalah tonggak yang teramat penting dalam perjalanan hidup dan kehidupan manusia.

Pertimbangan matematisnya bisa diambil kesimpulan bahwa dengan memasuki umur empat puluh tahun, seorang anak Adam pada dasarnya telah melampaui lebih dari 2/3 umurnya, dengan demikian sisa 1/3 dari umur bila dipakai untuk mengejar ketertinggalan amal secara normal maka tidak akan mencukupi. Oleh karena itu, patutlah masing-masing diri kita melakukan muhasabah (koreksi diri) secara jujur. Mari kita simak kajian selengkapnya bersama Ust. Adi Hidayat, Lc. MA mengenai tema “Hati-hati menginjak Usia 40 Tahun”

Hati Hati di Usia 40 Tahun

One thought on “Hati Hati di Usia 40 Tahun

  • Asep saeFebruary 10, 2018 at 6:50 pm

    Asalamualaikum, admin kok video nya ga bisa di download ya?

    Pengen bisa download cara nya gmn?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *