Hari Al-Qur’an : 28 Januari 2018

Hari Al-Qur'an Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Hari Al-Qur’an – Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Alhamdulillah Ahad, 11 Jumadal Ula 1439H/ 28 Januari 2018 selepas Ba’da Ashar – Isya’ atas izin Allah telah diselenggarakan Kajian Spesial “Hari Al-Qur’an” di Masjid Istiqlal, Jakarta. Dalam kajian ini kami mengajak ummat islam untuk kembali kepada Al-Qur’an, memotivasi agar senantiasa mencintai Al-Qur’an, menghafalkannya dan mengaplikasikan dalam keseharian.

Dalam kegiatan tersebut yang dihadiri beberapa Duta Besar untuk Indonesia, Para penghafal dan pejuang Al-Qur’an yang senantiasa memberikan pesan-pesan dan motivasi untuk kita semua, kemudian info yang kami terima dilapangan kurang lebih ada 200rb jamaah dari semua penjuru Indonesia, bahkan ada dari beberapa berasal dari Luar Negeri yang hadir dalam kegiatan “Hari Al-Qur’an”, banyak cerita dalam menempuh jalan untuk bergabung di Istiqlal ada yang beberapa hari sebelum datang ke kota, ada yang berjam-jam perjalanan menyebrang pulau ke pulau, semoga Allah mencatat sebagai amal ibadah.

Perihal buku “Muslim Zaman Now” yang direncanakan akan dibagikan 9000 eksemplar sebelum kajian mulai, kami batalkan atas berbagai pertimbangan demi kenyaman di Area Masjid Istiqlal, tetapi jangan berkecil hati bagi temen-temen yang sudah memberikan data kepada panitia insyaAllah sedang kami proses pendataannya, oleh sebab itu mohon agar dapat bersabar insyaAllah jika sudah selesai kami informasikan.

insyaAllah kami akan terus mencetaknya apabila sudah tersedia akan kami informasikan buku di website quantumakhyar.com/buku sehingga teman-teman baik yang hadir ataupun tidak insyaAllah dapat memilikinya.

Kami sangat mengapresiasi atas semangat teman-teman dalam tholabul ilmi, dengan segala macam kekurangan, kami bertanggung jawab terhadap acara tersebut baik dilapangan maupun dalam siaran langsung, mohon maaf atas segala kekurangan yang ada. Hal ini menjadi bahan bakar untuk memicu Akhyar TV insyaAllah menjadi lebih baik untuk Menyuguhkan Sajian Terbaik untuk Ummat.

Hari Al-Qur’an : 28 Januari 2018

2 thoughts on “Hari Al-Qur’an : 28 Januari 2018

  • AbrarhrFebruary 15, 2018 at 4:19 pm

    Kenapa saya tidak bisa download videonya?

    Reply
  • Randy si torusFebruary 22, 2018 at 8:37 pm

    Assalamu’alaikum ustad
    gmana cara peroleh mushaf at taisir

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *