Fiqh Aulawiyat “Jenggot”

Fiqh Aulawiyat Sunnah Memelihara Jenggot Ust. Adi Hidayat AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya. Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Fiqh Aulawiyat “Jenggot” – Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Memelihara jenggot adalah sunnah dari nabi. Dimana sunnah itu sendiri jika ditinggalkan seseorang tidak akan berdosa, dan jika dikerjakan maka balasannya adalah pahala. Ada beberapa hadits yang menjelaskan tentang Sunnah Memelihara Jenggot, salah satunya dari Ibnu Umar radhiyallahu ‘anhuma, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

أَحْفُوا الشَّوَارِبَ وَأَعْفُوا اللِّحَى

Potong pendeklah kumis dan peliharalah jenggot.” (HR. Muslim no. 623)

Namun, bagaimanakah ketika sudah sangat ingin mengikuti sunnah tersebut, namun tidak dapat mengerjakan lantasan ada peraturan ketat dari tempat kerja atau kantor yang melarang untuk memelihara jenggot?

Mari kita simak pembahasan dari Ust. Adi Hidayat, Lc. MA – Fiqh Aulawiyat atau Fiqh Priotas tentang Sunnah Memelihara Jenggot dalam sebuah acara tanya jawab islam, Al-Qur’an Sunnah Solution.

Fiqh Aulawiyat “Jenggot”

Tinggalkan Pesan :