Do’a Pernikahan

Doa Pernikahan Ustad Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Do’a Pernikahan – Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Apa do’a pernikahan, terutama setelah Ijab Qobul?

Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA dalam kajian tanya jawab singkatnya menyampaikan bacaan do’a yang diucapkan ketika pernikahan atau setelah Ijab Qobul :

Barakallahu laka wa baraka ‘alaika wa jama’a bainakuma fii khair

“Semoga Allah memberi berkah padamu di saat rumah tanggamu dalam keadaan harmonis, dan semoga Allah (tetap) memberi berkah padamu di saat rumah tanggamu terjadi kerenggangan (terjadi prahara), dan semoga Dia (Allah) mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan”.

Itu adalah salah satu do’a yang pernah diajarkan oleh Nabi. Dapat di ucapkan oleh seseorang yang hadir dalam acara pernikahan, atau bisa juga saling diucapkan oleh suami istri yang telah melakukan proses pernikahan dengan syarat dan ketentuan Islam.

Ustadz juga menambahkan beberapa do’a pernikahan yang selengkapnya dapat disimak dalam video berikut ini. Penasaran apa saja do’a – do’a saat pernikahan? Yuk simak…

Do’a Pernikahan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *