Cara Bangun Tidurnya Nabi

Cara Bangun Tidur Nabi Ustadz Adi Hidayat AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Cara Bangun Tidurnya Nabi – Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Sebagai umat Islam, kita memiliki Nabi Muhammad sebagai panutan untuk menjalani hidup. Apalagi, Nabi Muhammad memiliki gaya hidup yang sehat, penuh kebaikan, penuh dengan kesederhanaan dan jauh dari ketamakan. Dengan menjalani hidup seperti Nabi Muhammad menjalani hidup, insha Allah kita akan selalu berada dalam lindungan Allah dan dijauhkan dari godaan syaithan.

Bangun tidur di pagi hari merupakan salah satu nikmat Allah yang senantiasa harus kita syukuri. Oleh karena itu sepantasnyalah kita sebagai seorang muslim harus menggunakan nikmat tersebut untuk beribadah kepadanya. Salah satu sunnah yang paling populer ketika Rasulullah Alaihi Sholatu Wa Sallam ketika bangun tidur. Cara Bangun Tidurnya Nabi!

Membaca Do’a Bangun Tidur

Setiap pagi setelah bangun tidur, Nabi Muhammad mengucapkan doa yang sekarang kita kenal sebagai doa bangun tidur yang berbunyi:

Alhamdulillaahilladzii ahyaanaa ba’damaa amaatanaa wa ilaihinnusyuur.

“Segala puji bagi Allah yang telah menghidupkan kami setelah Dia mewafatkan (menidurkan) kami, dan kepada-Nya kami dibangkitkan.” (HR. Al-Bukhari)

Untuk selengkapnya, mari kita simak kajian oleh Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA mengenai cara bangun tidur Nabi.

Cara Bangun Tidurnya Nabi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *