Canda Nabi Muhammad

Canda Nabi Muhammad Ustad Adi Hidayat Lc MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Canda Nabi Muhammad – Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Canda itu merupakan segala susuatu yang membuat hati kita bisa menghilangkan kegelisahan serta meringankan persoalan. Namun seperti halnya dalam berperilaku, canda itu harus dibatasi. Sebuah canda harus memiliki esensi, canda yang dapat meringankan persoalan, dan canda tidak boleh membuat kita lalai dari Allah subhanahu wa ta’ala.

Dalam kajian tanya jawab singkat, Ustadz Adi Hidayat mengisahkan beberapa canda Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam. Ustadz memulai kajian dengan memaparkan definisi dari canda, setelah itu mulai menceritakan beberapa kisah tentang canda Nabi bersama para Sahabat, Istri, dan seorang nenek.

Bagaimana kisah selengkapnya? Lantas bagaimana canda yang disukai oleh Allah dan tidak membuat kita lalai dari Allah? Simak penjelasan Ustadz Adi Hidayat berikut ini dalam video kajian “Canda Nabi Muhammad sallallahu alaihi wasallam”

Canda Nabi Muhammad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *