Ber-Islam di Negara Minoritas

Berislam di Negara Minoritas Ust. Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya. Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Video Player cropped (tidak utuh)?

Biasa terjadi untuk pengguna Internet Explorer lama atau Browser bawaan android. Silahkan masuk ke Halaman Live Streaming

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Ber-Islam di Negara Minoritas – Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Ber-Islam yang baik itu selain menjadi pribadi yang lebih baik setelah menerapkan nilai-nilai Islam, tapi juga memberikan perubahan yang baik terhadap lingkungan disekitar.

Pertama kali Nabi sallallahu alaihi wasallam diberi tugas oleh Allah untuk mengamalkan atau mempraktekan nilai-nilai Islam, pada saat itu kota tempat Nabi tinggal mayoritasnya belum memeluk agama Islam. Bahkan lebih tepatnya, hanya Nabi seorang diri sajalah yang telah menjalankan nilai-nilai Islam. Hal ini tentunya lebih berat dibandingkan kondisi saudara kita yang berada di negara minoritas seperti yang berada di benua Eropa atau Amerika. Tapi keluar dari kondisi Nabi yang sulit itu, Allah telah memberikan suatu tuntunan yang dahsyatnya, dapat mengeluarkan seluruh nilai-nilai Islam di setiap aktifitas yang dilakukan oleh Nabi, sehingga nilai-nilai tersebut dapat di rasakan oleh orang lain dan tidak jarang mereka-pun memeluk Islam setelahnya.

Lantas bagaimanakah cara menerapkan nilai-nilai ke-Islaman tersebut dalam kehidupan sehari-hari di negara yang muslimnya minoritas? Mari kita simak kajian selengkapnya bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA mengenai Ber-Islam di negara minoritas.

Ber-Islam di Negara Minoritas

2 thoughts on “Ber-Islam di Negara Minoritas

  • fachriziefrialOctober 4, 2017 at 6:35 am

    videonya tak bisa di unduh…
    error 404

    Reply

Tinggalkan Pesan :