Temanmu Syafaatmu di Hari Kiamat

Teman Sholeh Syafaat Hari Kiamat Ust Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Temanmu Syafaatmu Kelak di Hari Kiamat

Memiliki teman yang sholeh, selalu membantu kapanpun kita butuhkan dalam hal kebaikan, sholat pun diimami olehnya, buka puasa bersama dengannya, kadang sering diingatkan untuk selalu berbuat kebaikannya olehnya, bukankah itu adalah teman yang kita damba-dambakan? Seorang teman yang dapat menjadi syafaat hari kiamat nanti.

Maka saat anda nanti telah meninggal dan teman sholeh anda pun telah meninggal. Ternyata teman tersebut tidak dapat menemukan anda di surga. Maka dia akan memohon kepada Allah, “Ya Allah, dia adalah kawan saya ya Allah, dia adalah saudara saya ya Allah. Kami selalu mengerjakan kebaikan bersama saya, saya sering berangkat ta’lim bersama dia ya Allah, tidak pernah kami lalai dalam perintahmu ketika sedang bersama ya Allah. Mohon jangan pisahkan kami ya Rabb!

Pertanyaanya, sudah pernahkah anda memiliki teman seperti itu? Teman yang akan menjadi syafaat di hari kiamat nanti. Teman yang akan selalu setia menolong dalam segala kebaikan. Kalau belum temukan, cepat cari! Cari hingga menemukan teman sholeh yang semua impikan.

Sebuah kajian islam inspiratif yang akan membuat hati kita tenang dan tentram. Kajian bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA akan membahas teman setia, teman sholeh, teman yang akan menjadi syafaat hari kiamat, teman yang sejati. Mari kita simak kajian berikut ini.

Temanmu Syafaatmu di Hari Kiamat

One thought on “Temanmu Syafaatmu di Hari Kiamat

  • temanmu syafaat diharikiamatOctober 22, 2018 at 11:14 am

    fatriya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *