Menyikapi Berita Hoax

Dizaman Rasulullah SAW pun sudan ada yang namanya berita HOAX, pernah satu ketika Sayyidah Aisyah ketika Nabi Muhammad SAW tegar mulai diprofokasi oleh isu-isu yang tidak baik maka tuduhan mulai diarahkan kepada keluarganya, Sayyidah Aisyah pernah dituduh selingkuh oleh mereka, dalam satu perjalan Rasulullah SAW singkat cerita pernah singgah di suatu tempat untuk istirahat ketika diteruskan perjalanan karena Sayyidah Aisyah menyampaikan barang saya ada yang tertinggal diantara perhiasannya maka Nabi karena sudah di perjalanan membimbingmu bagian dari rombongan-rombongan menugaskan seseorang untuk membantu beliau mencarinya ketika itu kemudian sudah mulai ditemukan berjalan beliau dalam keadaan terhijab dan dalam terjaga dalam kebaikannya maka tersebarlah berita dikemudian hari bahwa istri Rasulullah SAW melakukan selingkuh.

Saksikan selengkapnya kajian Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Category: Short

1 Comment

  • Saefullah
    Reply

    Assalamu’alaikum.
    semoga ustadz adi selalu dalam lindungan Alloh SWT. Saya ucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya karena sudah membangkitkan semangat untuk belajar menjadi lebih baik.

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>