The Secret Nikah With Sunnah To Jannah

Rahasia dan Makna Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Pernikahan merupakan ibadah yang sangat sakral sekaligus unik, karena prosesnya melibatkan suatu perjanjian yang kuat yang tidak hanya dicatat oleh petugas catatan sipil tetapi juga malaikat yang amat terampil, dengan perjanjian inilah ditetapkan berbagai kebolehan yang tadinya terlarang tidak hanya sekedar boleh tapi juga berpahala

Pernikahan itu tidak diperkenankan oleh alloh swt. kecuali menjadi wasilah dua insan untuk menjadi lebih dekat dengan alloh swt, jadi jika saat ini ada seseorang sedang berumah tangga belasan tahun puluhan tahun tidak menjadi lebih dekat dengan alloh swt maka ada yang salah dengan rumah tanngga nya.

Hadist Mengenai Pernikahan

Anjuran-anjuran Rasulullah untuk Menikah : Rasulullah SAW bersabda: “Nikah itu sunnahku, barangsiapa yang tidak suka, bukan golonganku !”(HR. Ibnu Majah, dari Aisyah r.a.).

Empat macam diantara sunnah-sunnah para Rasul yaitu : berkasih sayang, memakai wewangian, bersiwak dan menikah (HR. Tirmidzi).

Dari Aisyah, “Nikahilah olehmu kaum wanita itu, maka sesungguhnya mereka akan mendatangkan harta (rezeki) bagi kamu¡¨ (HR. Hakim dan Abu Dawud).

Sabda Rasulullah SAW: “Barangsiapa diberi Allah seorang istri yang sholihah, sesungguhnya telah ditolong separoh agamanya. Dan hendaklah bertaqwa kepada Allah separoh lainnya.” (HR. Baihaqi).

Dari Amr Ibnu As, Dunia adalah perhiasan dan sebaik-baik perhiasannya ialah wanita shalihah.(HR. Muslim, Ibnu Majah dan An Nasai).

“Dunia ini dijadikan Allah penuh perhiasan, dan sebaik-baik perhiasan hidup adalah istri yang sholihah” (HR. Muslim).

Saksikan selengkapnya kajian tematik islam, makna dan rahasian pernikahan yang diridhain oleh Allah swt, The Secret Nikah With Sunnah To Jannah  bersama Ust. Adi Hidayat, Lc. MA.

The Secret Nikah With Sunnah To Jannah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *