Pendosa Masih Bisa Masuk Surga

Pendosa Masih Bisa Masuk Surga Ust. Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Pendosa Masih Bisa Masuk Surga – Ustadz Adi Hidayat, Lc, M.A

Barangsiapa berhijrah di jalan Allah, niscaya mereka mendapati di muka bumi ini tempat hijrah yang luas dan rezeki yang banyak. Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (4: 100)

Ada sebuah kisah tentang seorang pemuda yang telah membunuh 100 orang, mabuk setiap hari, senang berbuat onar dan kemungkaran, maksiat tidak pernah lewat di setiap harinya. Namun singkatnya, tiba-tiba di suatu waktu hatinya tergerak untuk bertaubat kepada Allah. Maka berkonsultasilah dirinya kepada seorang syeikh, menanyakan tentang cara bertaubat dan apakah taubatnya akan diterima atau tidak, menyadari bahwa dosanya begitu banyak dan amal buruknya sudah menumpuk tak terhitung.

Maka dengan tegas, Syeikh memberikan arahan kepada pemuda itu untuk berpindah dari tempat awalnya itu ke suatu tempat yang jauh lebih baik, dengan lingkungan yang baik dan di kelilingi oleh orang baik pula. Maka di mintalah sang pemuda itu untuk berhijrah.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah pemuda pendosa tersebut masih bisa masuk ke dalam surga? Mari kita simak kajian selengkapnya, “Pendosa Masih Bisa Masuk Surga” bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Pendosa Masih Bisa Masuk Surga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *