Meneladani Rasulullah

Kajian Tauhid Meneladani Rasulullah Ustadz Adi Hidayat Lc MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Player cropped (tidak utuh)?

Biasa terjadi untuk pengguna Internet Explorer lama atau Browser bawaan android. Silahkan masuk ke Halaman Live Streaming

Video Tidak Dapat Di Play!

Silahkan hubungi admin, melalui link disini.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Kajian Tauhid – Meneladani Rasulullah oleh Ustadz Adi Hidayat Lc MA disampaikan di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat,  Ahad 11 Rabiul-awwal 1438 H.

Nabi Muhammad memberi teladan untuk mengamalkan seluruh isi Al Qur’an, yang tidak hanya menyangkut ibadah ritual dan akhlak saja, tetapi juga seluruh aspek kehidupan. Artinya, kaum muslim diminta untuk meneladani seluruh perilakunya, mulai dari akidah, ibadah, makanan/minuman, pakaian, akhlaknya, hingga muamalah seperti ekonomi, sosial, politik, pendidikan, hukum, dan pemerintahan. Ini semua ada dalam al Qur’an, ada dalam aturan Islam.

Dari sekian ayat, yang memberikan kesan kepada kita untuk mulai pertama kali belajar tentang Islam. Ternyata ada ayat ayat terbaik yang memberikan arah kepada kita, seperti apa kita harus belajar. QS. Al-Baqarah ayat ke 38, Allah berfirman: “Turunlah kamu semuanya dari surga itu! Kemudian jika datang petunjuk-Ku kepadamu, maka barang siapa yang mengikuti petunjuk-Ku, niscaya tidak ada kekhawatiran atas mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati”.

Saksikan selengkapnya Taushiyah Meneladani Rasulullah, yang InsyaAllah akan meningkatkan iman islam kita kepada Allah Subhanahu wa ta’ala bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc .MA!

Meneladani Rasulullah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *