Khilaf Dalam Fiqh Ikhtilaf

Khilaf Dalam Fiqh Ikhtilaf Ust. Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Khilaf Dalam Fiqh Ikhtilaf – Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Mengapa dalam fiqih umat islam terjadi banyak perbedaan? Apakah perbedaan dalam fiqih Islam menunjukkan perpecahan umat Islam? Akankah perbedaan itu berakhir?

Pada hakekatnya setiap manusia telah diberi Allah akal untuk berfikir. Likulli ro’sin ro’yun (setiap manusi mempunyai ide). Bayangkan saja jika tiap manusia memiliki ide yang berbeda-beda, jika saja dikalikan dengan jumlah manusia yang ada di dunia ini, akan banyak ide yang terkumpul. Tidak mustahil pula jika ide-ide tersebut sejalan antara satu dengan yang lain.

Tentunya setiap madzhab mempunyai dalil-dalil sendiri yang menguatkannya. Dan kita selayaknya agar mempelajari dan memahami dalil tiap madzhab sebelum mengerjakannya, jangan cuman taqlid buta yang nantinya hanya akan berujung Khilaf!

Selanjutnya, mari kita simak kajian tentang Khilaf Dalam Fiqh Ikhtilaf bersama Ustadz Adi Hidayat. Lc. MA.

Khilaf Dalam Fiqh Ikhtilaf

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *