Bagaimana Cara Mengakses Tayangan AkhyarTV?

01.

Menyimak Live dan Video Kajian Melalui Website

Tayangan AkhyarTV, dapat diakses dimanapun & kapanpun asalkan gadget telah terhubung dengan internet. Cukup masuk ke www.akhyar.tv untuk menampilkan halaman utama. Adapun beberapa kebutuhan yang diperlukan sebelum mengakses akhyartv antara lain :

Jika masih terjadi masalah pada tayangan, dicoba menggunakan Browser lain atau masuk ke halaman khusus www.akhyar.tv/live untuk akses live streaming. Sedangkan untuk video kajian, di coba menggunakan alternatif dari server youtube.

Website AkhyarTV

02.

Kapanpun Mendapatkan Tayangan Terbaik Dengan Gadget Mobile

Tayangan AkhyarTV juga dapat melalui perangkat mobile seperti Android & iOS. Khusus untuk Android, kami telah sediakan kemudahan akses berupa Applikasi Android bisa didapatkan langsung lewat PlayStore. Sedangkan untuk gadget lainnya, dapat mengakses lewat browser gadget. Adapun kriteria gadget yang bisa akses antara lain :

  • Menginstall Browser yang direkomendasikan (Google Chrome)
  • Terhubung dengan internet 3G/4G dengan sinyal stabil
  • Android minimal versi Jelly Bean

Jika masih terjadi masalah pada tayangan, dicoba menggunakan Browser lain atau masuk ke halaman khusus www.akhyar.tv/live untuk akses live streaming. Harap diperhatikan, semua video AkhyarTV memiliki ukuran yang cukup besar, jadi sebaiknya gadget menggunakan koneksi wifi yang tanpa kuota.

Aplikasi Android AkhyarTV

03.

Menyimak Kajian Melalui Televisi (Layar Besar) & Satelit Parabola

SmartTV – Android

Tayangan AkhyarTV, dapat juga diakses melalui perangkat elektronik layar besar seperti televisi. Untuk smart televisi yang sudah terintegrasi internet dan android. Cukup akses website www.akhyar.tv/smart-tv

  • SmartTV harus terintegrasi browser yang support Http Streaming
  • Memiliki minimal bandwitdh internet 2 Mbps untuk pengalaman terbaik.

Televisi Satelit Parabola

Mendapatkan tayangan AkhyarTV melalui televisi satelit parabola dengan jangkauan hingga ke wilayah bumi bagian Timur Tengah! Cukup scan channel AkhyarTV dengan ketentuan dibawah ini :

Satelit Palapa D, Frekuensi 4014, Symbol Rate 7200, Polaritas H

Hubungi kami, jika tayangan akhyartv satelit tidak dapat diterima dengan baik di wilayah anda atau coba gunakan fasilitas yang lainnya.

TV Satelit AkhyarTV Frekuensi Satelit

04.

Akses AkhyarTV Melalui Facebook & Youtube

AkhyarTV juga dapat di simak melalui social media Facebook dan Youtube (News dan Kajian Live Streaming). InsyaAllah setiap kajian akan kami tayangkan secara live melalui akun official AkhyarTV.

FB : https://www.facebook.com/akhyartv

Youtube : https://www.youtube.com/c/AkhyarTv
 
Facebook dan Youtube hanya akan menayangkan siaran langsung, tidak menyimpan video kajian untuk disimak sepanjang waktu.

Youtube AkhyarTV Facebook AkhyarTV

Memiliki pertanyaan seputar AkhyarTV? Cek Database pertanyaan kami terlebih dahulu

Kesulitan dalam mengakses tayangan AkhyarTV?

show