Bahagia Bersama Al-Qur’an & Sunnah

Bahagia Bersama Al-Qur'an Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA AkhyarTV

Video Error : No Playable Source?

Masalah umum pada browser google chrome & firefox. Ikuti tutorial disini untuk mengaktifkan / mengizinkan Flash Media Player di browser.

Video Error : Crossdomain Access?

Masalah biasa yang terjadi jika player di web akhyartv gagal dimuat. Solusinya, restart browser dan tunggu beberapa saat. Clear cache browser juga. Jika menggunakan mobile gadget, pastikan koneksi yang digunakan memiliki stabilitas yang tinggi.

Video Error : Invalid License Key?

Sedang terjadi galat dari server, silahkan dibuka kembali halaman ini beberapa saat lagi. Atau bisa juga dicoba terlebih dahulu akses kajian ini menggunakan perangkat lainnya.

Bagi pengguna Aplikasi AkhyarTV, silahkan Hapus lalu – Install ulang applikasi AkhyarTV di android.

Butuh bantuan seputar tayangan?

Coba cek halaman bantuan tayangan kami disini. Bantuan Tayangan

Pertanyaan umum!

Coba cek halaman pertanyaan yang paling umum ditanyakan disini. Pertanyaan Umum

Bahagia Bersama Al-Qur’an & Sunnah – Ust. Adi Hidayat, Lc. MA

Allah ta’ala berfirman (yang artinya, Barangsiapa yang mengikuti petunjuk dari-Ku maka dia tidak akan sesat dan tidak akan celaka (QS. Thaha: 123)

Lantas, apa yang dimaksud dengan ‘mengikuti petunjuk’ tersebut?

Sesungguhnya orang yang mengikuti petunjuk Allah atau mengikuti tuntunan al-Qur’an adalah orang yang senantiasa membenarkan apa saja yang dikabarkan oleh Allah dan Rasul-Nya, baik berkaitan dengan masa lalu atau masa depan. Demikian pula dia akan menerima berita-berita tersebut tanpa menolak atau menyimpangkan maksudnya. Selain itu, orang yang benar-benar mengikuti petunjuk Allah akan menundukkan hawa nafsunya kepada syari’at Allah. Sebab, dia menyadari bahwa segala yang diperintahkan Allah (syari’at-Nya) adalah mendatangkan kebaikan dan keselamatan bagi dirinya dan bahkan seluruh umat manusia.

Ingin hidup bahagia? Mari bersama-sama kita pelajari Al-Qur’an dan Sunnah, serta terus berupaya untuk menerapkan ajaran-ajarannya dalam kehidupan kita sehari-hari. Selamat berjuang! Simak kajian mengenai Bahagia Bersama Al-Quran dan Sunnah bersama Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Bahagia Bersama Al-Qur’an & Sunnah

One thought on “Bahagia Bersama Al-Qur’an & Sunnah

  • Ibu NaniJuly 31, 2018 at 2:04 pm

    Assalamualaikum,
    Pengajian kami yg terdiri dari ibu2 sepuh membutuhkan tuntunan berupa
    paket pengisian bahan pembahasan yg berhubungan dengan tafsir al Qur’an .
    Sekiranya kami bisa mendapatkan bahan , baik berupa buku kecil ataupun bahan yg bisa dicopy. Agar jelas arah tujuan masukan .
    JazakumAlah kheir

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *